Saturday, July 1, 2017

4 Songs that I Cannot Let Go Recently

Setiap orang pasti pernah punya pengalaman gak bisa move on dari lagu yang lagi suka banget didengerin selama berbulan-bulan. Entah karena cerita di lagu itu senasib, atau simply karena iramanya enak banget didenger.

Kali ini saya ingin share 4 lagu yang entah kenapa belum bosen didengerin sampai detik ini.

4. DVBBS & CMC$ - Not Going Home feat. Gia Koka



Beberapa bulan ke belakang, saya suka banget nonton video-videonya Amanda Margareth di Youtube. Ada salah satu videonya dia yang judulnya "My Playlist! | #SongsOf2017" di mana di video itu dia ngasih tau lagu-lagu yang dia suka dengerin sambil joget-joget gajebo. Dan di antara playlist dia tersebut ada lagu Not Going Home ini. Kedengeran catchy potongan lagunya di video tersebut, akhirnya saya coba cari original video clipnya di youtube buat dengerin lagunya secara full. Setelah denger lagunya secara keseluruhan, ternyata emang enak lagunya.

Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta sama seseorang setelah sekian lama sendiri. Dia ingin selalu bersama orang tersebut ke manapun orang tersebut mau pergi, dia rela "not going home" asal tetap berada di sisinya.

Saya sendiri sih kalau denger lagu ini, simply karena ingin main atau wander di luar rumah terus. Tapi karena kenyataannya tak bisa (karena kesibukan, finansial, dan lain-lain) makanya saya suka berangan-angan pergi ke tempat yang jauh dan gak pulang-pulang, hehe. *dilempar sendal sama emak.


3. HONNE - Warm On a Cold Night 


Tau lagu ini pas lagi iseng nonton insta storynya @ardinhai. Waktu itu dia share kalau dia lagi gak bisa berhenti dengerin lagu ini. Akhirnya saya penasaran dan searching. Woah. Ternyata memang lagu ini cucok banget. Apalagi dengerinnya bener-bener pas jam 3:17 pagi buta (HAHA).

"Okay, it's 3:17 AM. You're tuned in with your main man Tommy Inglethorpe. 
This next song's gonna keep you warm on a cold, cold night. 
So if you don't got a lover, just close your eyes. And listen, to HONNE."
Lagu ini bercerita tentang seorang yang jatuh cinta dengan seseorang. Seseorang tersebut senantiasa bisa menghangatkannya di malam yang dingin. Kalau dengerin lagu ini dalam keadaan jomblo emang agak sedih sih karena tidak ada yang menghangatkan di malam yang dingin *keplak, but you know... some song are simply meant to be listened. So Tommy was right, just close your eyes, and listen to HONNE. ;)

2. DJ Snake - Let Me Love You ft. Justin Bieber


Waktu pertama kali lagu ini hits dan diputer di mana-mana, saya merasa biasa saja. Tapi sejak nonton video Karaoke Make Up Tutorial Female Daily versi Radhini, saya jadi gak bisa berhenti dengerin lagu ini. Mungkin suara radhini yang magical emang udah menyihir saya dan menyadarkan saya kalau lagu ini enak banget.

Selain lagu dan liriknya yang bagus, konsep video clip lagu ini juga saya suka. Awalnya sih kayak film action drama banget, tapi ternyata endingnya bikin kaget kalau emang itu action drama dari vidoe game. Di akhir video clip ada 2 orang yang lagi main game online, so I bet they were both in cyber relationship?

1. Joe Hertz - Stay Lost ft. Amber-Simone (Cabu Remix)



Lead me astray, catch you in my system
I've been waiting, show me to your kingdom
We can find a place, hold me till the dawn
Million miles away, I'm already gone

THIS SONG!

Lagu yang benar-benar saya suka. Saya bahkan memotong sebagian dari lagu ini untuk dijadikan ringtone handphone saya. Saya pernah dengerin lagu ini doang selama berjam-jam dan sampai sekarang saya belum merasa bosen ngedengerinnya. And you know what... It's been 4 months. Literally, sepertiga tahun.

Sebenernya lagu originalnya juga enak, tapi saya lebih suka dengerin yang diremix oleh Cabu ini ;)

2 comments:

Puspita Jeenoung said...

Kalo menurut saya.saya lebih suka yg no.4.enak ditelinga..hehe...padahal dr 4lagu itu baru denger yg justin bieber doang.yg lainnya baru denger

Unknown said...

@pus nomor 4 yang not going home? enak kan ^^. iyaa, memang yg hits cuma yg jb aja. yg lainnya lagunya ga begitu terkenal.

Post a Comment